Vicky Prasetyo: Angel Lelga Punya Gaya Hidup Glamor, Dibalik Gambaran Kemewahannya, Kok...

    Vicky Prasetyo: Angel Lelga Punya Gaya Hidup Glamor, Dibalik Gambaran Kemewahannya, Kok Minta Taaruf

    Metroonline.id, Jakarta – Resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah tinggal menghitung hari.

    Hingga saat ini, Vicky masih tak menyangka bisa menikahi pujaan hatinya tersebut.

    Vicky pun mengenang masa lalunya ketika pertama kali bertemu dengan Angel Lelga yang menurutnya memiliki gaya hidup yang jauh berbeda dengan dirinya.

    “Angel kan glamour. Saat pertama kali natap Angel, jangankan dia balik natap saya. Nggak Negor saya juga nggak pikir saya. Melengos aja gitu,” ungkap Vicky.

    Saat ditemui di kediaman Angel Lelga, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018), Vicky merasa mendapatkan seorang Angel Lelga adalah tantangan besar.

    “Dengan branded dia, koleksi dia tau sendiri kan di lemari serem-serem. Jujur, kompetitor saat saya berusaha mendapatkan Angel lelga juga banyak,” lanjutnya.

    Namun, di balik sosok glamour Angel Lelga, rupanya mantan istri Rhoma Irama itu memiliki kesederhanaan perihal cinta.

    “Cuma di balik gambaran kemewahan itu saya kaget dia bilang ingin taaruf. Saya kaget juga kan. Sesuai syariat dia bilang ngga mau pacaran,” cerita Vicky.

    Kekaguman Vicky semakin bertambah ketika Angel tidak meminta mahar yang mewah melainkan meminta dibacakan surah Ar-Rahman sebagai mahar.

    “Saya udah siapin mahar dari tabungan saya buat dia minta ini itu apapun. Dia bilang, ngga saya ngga minta apapun, Saya udah pernah menjadi orang yang dicintai atau diberikan seperti apa dari pasangan sebelumnya.

    “Saya hanya minta dibacakan Ar-Rahman di hadapan penghulu dan semua orang. Kaget lagi kan saya, dia mengingatkan saya harus belajar lagi,” papar Vicky. (Tb/foto: ist).

    Redaksi

    BERBAGI