Usai Video Viral Karena Curhat Tak Pernah Belanja Mal, Kali ini Mpok...

    Usai Video Viral Karena Curhat Tak Pernah Belanja Mal, Kali ini Mpok Alpa Keluhkan Sikap Rina Nose

    Metroonline.id, Jakarta – Internet lagi-lagi melahirkan sosok yang viral.

    Kali ini sebuah video yang merekam curahan hati seorang istri beredar di media sosial.

    Video itu menunjukan seorang wanita cantik dengan riasan di wajahnya.

    Wanita ini sudah bersolek dengan alis tebal, bulu mata hitam, dan bibir berlipstik.

    Seorang wanita ini kemudian curhat tentang aktivitasnya keseharian.

    Ia mengaku bosan terus-terusan di rumah.

    Istri ini juga blak-blakan sang suami tak pernah mengajaknya jalan-jalan.

    Setiap hari dianya mengurusi dapur belum ditambah mengasuh anak.

    Wanita ini sepertinya sangat berharap sang suami mengajaknya jalan-jalan ke mal atau ke minimarket.

    Semua demi dirinya selalu semangat mengerjakan pekerjaan rumah.

    “Alis dilempeng-lempengin”

    “Bibir dimerah-merahin”

    “Ajak kemana kek kita ini bang”

    “Ya Allah, begini amat yak saban hari”

    “Tiap hari pegangin pengorengan, megangin panci belum ngurusin anak”

    “Ya Allah bang ajak aye ini udah cakep ke mal”

    “Endak usah ke mall deh bang, ke Alfa (minimarket) aje aye udah girang banget inih”

    “Edah bang, gimana ini yak umpek wae di rumah” terang wanita ini.

    Video ini pun membuat sosok Niena Carolina menjadi seleb dadakan berkat curhatannya tersebut.

    Karena video yang sempat viral di instagram, Niena Carolina kini juga diundang ke beberapa acara televisi.

    Baru-baru ini, wanita yang mendapat julukan ‘Mpok Alpa’ tersebut diundang dalam sebuah acara televisi.

    Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah akun @lambenyinyir.

    Mpok Alpa tampak sedang merias wajahnya berada di ruang makeup.

    Di ruang tersebut, Mpok Alpa tak sendiri, tampak Rina Nose, dancer, dan kru televisi di sana.

    Sambil merias wajah manisnya, Mpok Alpa kembali curhat.

    INSTAGRAM @lambenyinyir
    INSTAGRAM @lambenyinyir ()

    Curhatannya kali ini disebabkan dirinya tidak segera dipanggil untuk tampil di studio.

    Ia sedang berada di sebuah ruang makeup artis untuk menunggu take.

    “Alis udah dilempeng-lempengin, bibir dah dimerah-merahin malah dicuekin.

    Ditanya juga nggak ada yang ngejawab, Ya Allah bagaimana dah ini urusannya?

    Mana kaga dipanggil-panggil?” ujar Mpok Alpa.

    Bukan hanya itu, Mpok Alpa juga mengeluhkan sikap Rina Nose yang terkesan tidak peduli kepadanya.

    “Ini juga artis cuek banget, kaga ngobrol,” tambahnya.

    Curhatan Mpok Alpa kali ini tampaknya merupakan sebuah settingan dari naskah yang sudah ada.

    Pasalnya, di akhir video para kru langsung tertawa terbahak-bahak.

    Unggahan ini kemudian menuai berbagai komentar dari netter.

    Banyak netizen yang mendoakan agar rezeki mpok Alpa terus meningkat.

    androphile8 : “Dia nggak canggung ya.Secara, memang sudah jadi artis di kampungnya,”

    yulicantik859. “Memang rejeki nggak kemana. Sukses selalu ya Mpok Alpa !”

    wur3097: “Luar biasa, memang kelihatan punya bakat dan baik sikapnya. Ikut doakan, semoga ke depannya sukses dan lebih baik,”

    chitanuari: “Mpok Alpa dari pas curhat memang cantik sih. Bisa lah jadi artis,” tulis pemilik akun @

    yasunarijansen : “Rejekinya si mpok (emoji) semoga sukses ya mpok menghibur netizen”

    claraayesda : “Hhaa Rejeki bgeett… Congrats mpok!!”

    ceu_pirit : “Emang mpok ini suaranya oke kok. Penampilanya juga bagus. Rejekinya datengnya sekarang”

    dewiast90 : “Gayanya si empok gue demen dah (emoji) trus berkarya ya pok”. (Tb/foto: ist).

    Redaksi

    BERBAGI