Telkom Dukung Untuk Pengembangan Olahraga Basket Nasional

    Telkom Dukung Untuk Pengembangan Olahraga Basket Nasional

    Metro Online, Jakarta – PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) turut berpartisipasi aktif bagi pengembangan olahraga, khususnya bola basket di Tanah Air, Telkom kembali menjadi Titleling Sponsor Event Speedy NBL2013-2014.

    Sebagai kelanjutan dukungan di kegiatan sebelumnya, yaitu Flexi NBL 2010-2012 dan Speedy NBL 2012-2013. Melalui kegiatan ini Telkom berharap lahirnya atlet-atlet basket Indonesia yang bisa berprestasi, tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di tingkat internasional.

    Speedy NBL 2013 -2014 Seri II di Jakarta ini, yang merupakan bagian dari 6 seri yang akan berakhir di Event Championship Yogyakarta, merupakan kegiatan pertandingan basket paling bergengsi di Tanah Air. Melalui kegiatan ini, publik penggemar bola basket dapat melihat klub-klub basket tingkat nasional bertanding di Pre Season dan 6 seri untuk memperebutkan Champion Series.

    “Pada event Speedy NBL 2013 -2014 ini, dukungan Telkom untuk Komunitas Basket Indonesia juga diberikan dalam bentuk kemudahan akses wifi, ditandai dengan dikeluarkannya Speedy Instan Card edisi NBL, yaitu Speedy Instan Card edisi Pemain Basket NBL,” ujar Direktur Cunsumer Service Telkom, Sukardi Silalahi. Kartu tersebut dapat dipergunakan untuk koneksi wifi internet di seluruh akses poin Speedyinstan@wifi.id.

    Bertepatan dengan peluncuran Speedy NBL Seri II Jakarta, khusus untuk komunitas basket dirilis tiga varian Speedy Instan Card Edisi NBL dari tujuh varian yang akan dirilis, yaitu Speedy Instan Carddengan gambar  Kelly Purwanto, PG dari Pelita Jaya Energi-MP Jakarta; Wenda Wijaya, PG dari Garuda Kukar Bandung; dan Febri Utomo, G dari CLS Night Surabaya.

    Kartu tersebut dapat mengakses internet di jaringan Indonesia Wifi (wifi.id) dan Speedyinstan@wifi.id yang memiliki kecepatan sampai dengan 10 Mbps. Kartu tersebut tidak hanya dapat digunakan di tempat kegiatan, tetapi juga dapat digunakan di semua lokasi yang telah terpasang akses @Wifi.id & Speedyinstan@wifi.id, seperti di bandara, pusat perbelanjaan, kampus, sekolah, dan kafe. Telkom pun menargetkan penjualan 1.000.000 Speedy Instan melalui program bundling tiket dan program penjualan, baik melalui kartu maupun SMS 8108.

    Guna memeriahkan penyelenggaran kompetisi basket tersebut, bagi penonton yang beruntung disediakan hadiah undian di setiap seri dengan hadiah berupa ponsel Iphone 5 dan hadiah utama berupa satu unit mobil yang akan diundi di acara Grand Champion Yogyakarta mendatang.

    Cara mendapatkan hadiah tersebut cukup mudah, yakni dengan mengaktifkan Speedy Instan lalu registrasikan data Anda di www.speedynbl.com, atau dengan mengisi identitas di potongan tiket nonton Speedy NBL 2013-2014.

    Demi mempersembahkan Mahakarya bagi Indonesia, Telkom telah melaksanakan program Indonesia Digital Network dengan menyediakan 20 juta true broadband access di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan dukungan Telkom untuk program pemerintah, MP3EI.

    Melalui program tersebut, Telkom juga telah menyiapkan Infrastruktur Digital akses dengan dukungan Fiber Optic to the Home yang memudahkan koneksi broadband dari rumah dan kantor, dengan produk layanan IndiHome (Speedy Monitoring, UseeTV, SpeedyHome).

    Editor: Eddy Yusuf

     

    BERBAGI