Polisi Akan Panggil Sandiaga Besok Terkait Dugaan Penggelapan Lahan

    Polisi Akan Panggil Sandiaga Besok Terkait Dugaan Penggelapan Lahan

    Metroonline.id, Jakarta – Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan lanjutan kepada Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penggelapan lahan. Polisi masih menunggu waktu luang Sandiaga.

    “Iya, jadi agendanya besok ya kita (dipanggil) tunggu saja nanti berkaitan dengan pemeriksaan tambahan atau lanjutan,” kata Argo di Taman Pandang Istana, Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

    Polisi rencananya akan meminta keterangan dari Sandiaga pada siang hari. Namun Argo mengatakan pihaknya masih menunggu waktu senggang dari Sandiaga.

    “Siang (rencananya), nanti kita komunikasi beliau waktu senggangnya kapan,” ujar Argo.

    Pada pemeriksaan sebelumnya Sandiaga membantah menerima uang hasil penjualan sebidang lahan senilai Rp 8 miliar yang diadukan pelapor. Kepada polisi, Sandiaga mengaku tidak sedikit pun mencicipi uang tersebut.

    “Dalam pemeriksaan yang lalu, yang bersangkutan mengaku belum terima uang hasil penjualan tanah,” ucap Argo Yuwono, Rabu (24/1).

    Sandiaga mengaku siap kooperatif bila polisi memerlukan keterangannya dalam kasus dugaan penggelapan tanah di Curug, Tangerang. Sandiaga menghormati proses hukum yang berjalan.

    “Saya tentunya sangat menghormati proses hukum. Dan kemarin itu semua pertanyaan sudah diberikan dan biarkan proses hukum jalan,” kata Sandiaga di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/1). (Dt/foto: ist).

    Tati Triani

    BERBAGI