Mayat di Bendungan Waledan, Kapolres Indramayu Himbau Warga Segera Melapor

    Mayat di Bendungan Waledan, Kapolres Indramayu Himbau Warga Segera Melapor

    Penemuan Mayat di Kali Bendungan Waledan, Desa Lamarantarung Indramayu (12/2/2018).

    Metroonline.id – Seorang mayat berjenis kelamin laki- laki ditemukan mengambang di kali Bendungan Waledan Desa Lamarantarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu oleh warga pada hari Senin, 12 Februari 2018 pukul 10.00 WIB.

    Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin ketika dikonfirmasi lewat ponselnya, Selasa, 13 Februari 2018 membenarkan adanya penemuan mayat tersebut di wilayah hukumnnya dan sudah ditangani oleh Polsek Cantigi bersama Tim Inafis Polres Indramayu. Setelah berhasil dievakuasi bersama warga, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu. Saat ini jenazah berada di RSUD Indramayu untuk kepentingan otopsi.

    Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto meambahkan, tidak ditemukan identitas pada tubuh mayat. Wajahpun sulit dikenali karena sudah membengkak. Tidak ditemukan juga tanda- tanda bekas penganiayaan atau kekerasan. Jenazah berada di dalam kali diperkirakan sudah tiga sampai empat hari.

    Penemuan Mayat di Bendungan Waledan, Desa Lamarantarung, Indramayu (12/2/2018).

    “Di Polsek Cantigi belum ada laporan kehilangan anggota keluarga. Unit Binmas Polsek Cantigi pun sudah mensosialisasikan ke masyarakat Kecamatan Cantigi mengenai penemuan mayat ini namun belum ada warga yang kehilangan anggota keluarganya. Kami juga sudah koordinasi dengan Polsek- Polsek yang wilayahnya ada kali jalur kali Bendungan Waledan, diantaranya Polsek Arahan, Polsek Lohbener, Polsek Tukdana, Polsek Kertasemaya dan Polsek Sindang, namun sampai hari ini belum ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya,” terang Iptu Heriyanto dalam sambungan ponselnya, Selasa (13/2/2018).

    Oleh karenanya bagi masyarakat Indramayu yang ada kehilangan anggota keluarganya, Iptu Heriyanto menghimbau agar segera melaporkan ke kantor Polsek- Polsek terdekat atau ke Polres Indramayu agar jenazah bisa segera dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. (Tati Triani).

    Video evakuasi mayat di Kali Bendungan Waledan, Desa Lamarantarung Indramayu (12/2/2018).

    BERBAGI