Buka Blokir Kartu Kredit Mandiri

    Buka Blokir Kartu Kredit Mandiri

    Saya ada beberapa hal yang mau saya sampaikan atas ketidakpuasan saya pada penyelesaian buka blokir kartu kredit Mandiri Visa dan Mastercard. Nama saya Lany Nanang Darsono.

    1. Pada tanggal 18 Oktober 2013 saya mengirimkan dokumen terkait dengan buka blokir kartu kredit mandiri saya.

    2. Pada tanggal 23 Oktober 2013 saya mendapat email bahwa dokumen saya kurang lengkap, kemudian saya lengkapi.

    3. Pada tanggal 24 Oktober saya dapat email dari customer care bahwa data sudah lengkap dan akan di proses dalam waktu 8 hari kerja dan akan dihubungi pihak mandiri.

    4. Setelah jangka waktu 8 hari selesai saya sama sekali tidak dihubungi oleh pihak Bank Mandiri.

    5. Saya inisiatif sendiri untuk menghubungi call center kartu kredit di 14000, dari pihak call center meminta maaf karena tidak dihubungi kemudian pihak call center membuat berita acara ke sistem agar permasalahan saya segera di atasi. Dari pihak call center menyuruh untuk menunggu 3 hari kerja nanti akan dihubungi untuk buka blokir.

    6. Sampai 3 hari kerja berakhir saya sama sekali tidak dihubungi.

    7. Setelah 3 hari kerja berakhir saya tidak dihubungi saya mencoba menghubungi call center 14000 untuk kesekian kalinya dalam acara buka blokir.

    8. Setelah saya hubungi saya mendapat informasi dari call center bahwa saya disuruh untuk membuka aplikasi auto debet kartu kredit di Cabang Mandiri terdekat. Setelah buka aplikasi nanti diproses dan kartu kredit bisa digunakan katanya call center tak tahu saya.

    Setelah ini apalagi yang saya mau tanyakan?

    1. Bagaimana SOP yang benar untuk buka blokir kartu kredit di Mandiri?

    2. Kenapa informasi yang saya terima setengah setengah, harus nunggu sekian hari setelah itu nunggu lagi? Setelah itu buat aplikasi kenapa saya mendapat informasi ini dengan orang yang berbeda beda tidak di jelaskan dalam satu pembicaraan.

    3. Mohon segera menanggapi buka blokir kartu kredit saya karena saya sudah capek harus calling sana sini, sudah lelah diping pong sama call center Mandiri.

    Lany Nanang Darsono

    Tumenggungan, Lamongan

    BERBAGI