Bahas Kawasan Ekonomi, Darmin Kumpulkan Menteri dan Pejabat Daerah

    Bahas Kawasan Ekonomi, Darmin Kumpulkan Menteri dan Pejabat Daerah

    Metroonline.id, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution siang ini mengumpulkan para pejabat untuk membahas percepatan sertifikasi lahan kawasan ekonomi khusus (KEK) dalam rapat koordinasi (rakor).

    Jakarta, Jumat (16/3/2018). Rakor dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB di Ruang Rapat Mahakam Lantai III Gedung Ali Wardhana Jalan Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat. Darmin Nasution akan menjadi pemimpin rapat tersebut.

    Adapun, rakor tersebut membahas percepatan sertifikasi lahan KEK di Tanjung Api-Api, KEK Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Bitung, dan KEK Morotai.

    Turut hadir Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan yang diwakili oleh Dirjen Perdagangan Luar Negeri Oke Nurwan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diwakili Dirjen Planologi Sigit Hardiwinarto.

    Lalu perwakilan dari Kementerian Pertanian, Badan Koordinasi Penanaman Modal, Kepala Badan Restorasi Gambut, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yang diwakilkan PMU KEK Tajnung Api-api, Gubernur Provinsi Kalimantan Timur yang diwakilkan Asisten II, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Provinsi Maluku Utara diwakilkan Sekda.

    Redaksi

    BERBAGI