Anaknya Dapat Surat Ancaman, Jonathan Frizzy Lapor ke Polda Metro Jaya

    Anaknya Dapat Surat Ancaman, Jonathan Frizzy Lapor ke Polda Metro Jaya

    Metroonline.id, Jakakrta – Aktor Jonathan Frizzy melapor ke Polda Metro Jaya karena mendapat surat ancaman dari orang tak dikenal. Surat itu ia terima pada 23 April lalu. “Isi suratnya sih tidak jelas, tapi kira-kira suratnya berisi ancaman kepada keluarga saya,” kata Jonathan di Polda Metro Jaya, Kamis, 26 April 2018. “Salah satunya ada ancaman anak perempuan saya bisa diperkosa.”

    Menurut Jonathan, surat itu diletakan di gerbang rumahnya. Berdasarkan rekaman CCTV, diduga pelakunya dua orang. “Dua orang pria, salah satunya berambut gondrong,” kata dia. Jonathan mengaku tak mengerti maksud dari surat tersebut. Selama ini merasa tak punya musuh dan tak mengenal kedua orang tersebut.

    Dengan adanya surat tersebut, Jonathan dan keluarganya merasa terancam. Bahkan istrinya sangat ketakutan. Apalagi mereka memang memiliki anak perempuan. Ketika melapor ke Polda Metro Jaya, Jonathan Frizzy menyerahkan surat ancaman itu sebagai barang bukti. Ia juga menyerahkan rekaman CCTV yang memperlihatkan kedatangan dua orang pria di depan rumahnya. (Tp/foto: ist).

    Tati Triani

    BERBAGI